Tips Trik membuat DAFTAR PUSTAKA DI WORD

| Kamis, 23 Oktober 2014
OK , ini adalah tips membuat daftar pustaka, yang biasanya ribet padahal ada caranya di microsoft word, ok let's to do

1. Buka Microsoft Word kamu
2. Pilih References
seperti gambar yang dilingkari dibawah ini


 3. Pilih Insert Citation

seperti gambar yang dilingkari dibawah ini

4. Pilih add new source
 seperti gambar yang dilingkari dibawah ini

5. Setelah itu akan muncul seperti ini


isi sesuai nama, judul, kota , tahun , penerbit yang anda inginkan, teru klik OK

6. Nanti akan muncul seperti ini


7. Hapus tulisan tersebut terus klik dan pilih seperti gambar dibawah ini

semua pilihan sama

8. Setelah dipilih akan muncul seperti ini


9. Dan berhasil, jika ingin banyak silakan isi sebanyak mungkin dulu di langkah ke 5, setelah itu terusin ke langkah 6 sampai selesai


Ok sekian tips dariku, makasih , so enjoy terus di my blog my adventure









0 komentar:

Posting Komentar

Prev
▲Top▲